SOLOPOS.COM - Ilustrasi air PDAM (JIBI/Solopos.com/Dok.)

PDAM Bantul terus berinovasi untuk mendongkrak pendapatan.

Harianjogja.com, BANTUL — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bantul akan melakukan terobosan yakni membuat bidang usaha baru berupa usaha Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Hal tersebut dilakukan oleh PDAM Bantul untuk membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bantul.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Direktur PDAM Bantul, Yudi Indarto mengatakan setelah mendapatkan strategi baru ini, pihaknya segera melakukan analisa terkait dengan jenis usaha yang akan diluncurkan tersebut. Menurut hasil analisa yang telah dilakukan dirasa PDAM Bantul sangat siap untuk menghadapi peluang pasar yang sangat besar tersebut dan dirasa kekuatan internal PDAM juga sudah memadai.

“Ini peluang yang sangat bagus untuk meningkatkan PAD Bantul. Apalagi jika program ini nantinya didukung penuh oleh berbagai pihak dan para stake holder  maka ini akan membantu meningkatkan PAD,” paparnya, Kamis (19/5/2016).

Menurut Yudi setelah melakukan pemaparan terkait dengan program ini kepada Bupati dan seluruh jajarannya termasuk Sekda, Staff Ahli, Kepala SKPD terkait, dan DPRD program ini mendapat sambutan yang positif.

“Karena ini bisa meningkatkan PAD, maka program ini sangat didukung,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya