SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL – DPP PDIP menyiapkan tim advokasi hukum untuk mantan bupati Bantul Idham Samawi yang tengah menjalani proses hukum terkait pengguliran dana hibah ke Persiba.

“Kami menyiapkan tim hukum untuk memberikan advokasi hukum,” kata Sekjen DPP PDIP Cahyo Kumolo kepada wartawan ditengah mengisi pembekalan bacaleg DIY di Gedung JEC, Banguntapan, Bantul, Senin (29/7/2013) petang.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Menurut Cahyo, tim hukum nanti akan mendampingi proses hukum yang berjalan. Ia menegaskan tim tidak akan mempengaruhi proses hukum yang berjalan dan tetap memegang teguh azaz praduga tak bersalah.

Dihadapan ratusan caleg, pengurus DPC dan DPD, Cahyo berencana akan menggelar apel satgas se Jawa yang akan dipusatkan di Jogja. Apel satgas, kader, dan simpatisan ini sebagai salah satu bentuk siaga satu PDIP sebagai upaya menjaga solidaritas kebersamaan kader. Rencana tersebut disiapkan sekitar bulan Januari dan Februari 2014 sembari menunggu perkembangan proses hukum yang berjalan.
(JIBI/Harian Jogja/Endro Guntoro).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya