SOLOPOS.COM - Suzuki Swift ringsek (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Suzuki Swift ringsek (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN—Gara-gara ban pecah, mobil Suzuki Swift bernomor polisi R 7023 BC terbanting ke jalur berlawanan di Jl.Ringoad Utara, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Kamis (14/6) pagi.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pengemudi Swift, Fouri Pertmi, 22, warga Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Jogja Internasional Hospital (JIH).

Kanit Lantas Polsek Depok Timur AKP Surahman memaparkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Suzuki Swift melaju dari arah kampus UPN menuju peremptan Condongcatur. Sampai di TKP, tepatnya di depan Mapolda DIY, tiba-tiba roda belakang mobil bagian kiri pecah. Fouri pun tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak pembatas jalan. Mobilnya menerobos jalur dari arah berlawanan. Tak berselang lama, muncul mobil Daihatsu Grand Max ber-nopol AB 8098 BC yang membawa tabung gas berukuran 12 kilogram dan langsung menabrak.

Laju Suzuki Swift baru berhenti setelah ditbrak Grnd Max yang dikendarai Karsiyo Aji Rosyid, 39, warga Wonosobo. Menurut Surahman, Grand Max tidak bis menghindar karena berada di jalurnya. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya