SOLOPOS.COM - General Manager Telkom Witel DIY Firmansyah (kiri) saat membuka jimpa pers My Move Show Your Move di Kantor Plaza Telkom, Rabu (22/3/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Peduli kreativitas anak muda dibuktikan Telkom dengan menggelar kontes bakat

Harianjogja.com, JOGJA-Mengapresiasi bakat-bakat muda Indonesia, Telkom melalui Indihome menggelar My Move Show Your Move. Program ini merupakan ajang ekspresi bakat untuk generasi muda usia 11-25 tahun.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Ajang ini merupakan bukti nyata apresiasi dan support Indihome dalam dunia industri kreatif,” ujar General Manager Telkom Witel DIY , Firmansyah dalam jumpa pers, Rabu (22/3/2017).

Event nasional ini memberikan ruang dan penghargaan kpada seluruh generasi muda melalui kontes bakat. Firmansyah mengatakan, kalangan muda dapat menampilkan talentanya dalam bidang musik, dance, abrobatik maupun stand up comedy dan lain sebagainya.

“Kami dari Indihome akan terus memberikan dukungan terbaik agar generasi muda Indonesia yang bergerak di industri kreatif mendapat suntikan spirit positif dalam berkarya,” papar Firmansyah.

Untuk mengikuti kontes ini, peserta hanya cukup mengunggah video bakat yang dimiliki ke situs www.mymove.indihome.co.id. Durasi video maksimal tiga menit dengan menyertakan atribut Indihome.

Manager Consumer Service Manager Telkom Witel DIY, Ernawiyati menambahkan selain kontes tersebut di Jogja, Telkom juga menyelenggarakan kontes menulis, Viral Writing Contest MyIndiHome. Kontes ini adalah kontes menulis testimoni penggunaan aplikasi MyIndiHome.

Erna mengatakan testimoni tersebut dapat langsung diunggah ke Instagram di IndiHomeLand. Kontes ini akan berakhir pada 31 Maret 2017. “Sertakan atribut MyIndiHome dan hashtag #MyIndiHomeJogja. Kami juga membuka program magang untuk anak muda melalui Telkom Youth Challenge Project,” imbuh Erna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya