SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Kejaksaan Tinggi (Kejati) DIY menggelar pekan olahraga untuk menyambut hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada 22 Juli mendatang. Pekan olahraga tersebut akan diikuti oleh semua jaksa dan pegawai kejaksaan negeri se-DIY.

Kasi Penerangan Hukum Kejati DIY Purwanta Sudarmadji mengatakan, acara tahunan Bhakti Adhyaksa biasanya digelar mendekati 22 Juli. Namun karena sudah masuk bulan puasa maka rangkaian acara dimajukan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Pelaksaaan seremonialnmya tetap hari H hanya event-nya di majukan karena bertepatan dengan bulan puasa,” kata dia, Senin (16/6/2014).

Di antara olahraga yang dipertandingkan antarkejari dan kejati DIY adalah futsal, bola volley, catur. Puncak acara nantinya akan ditutup dengan kegiatan donor darah dan acara jalan sehat semua pegawai kejari di empat kabupaten dan kota dan kejati DIY.

Menurut Purwanta, acara pekan olahraga sebagai ajang membangun solidaritas kerja antar pegawai kejaksaan negeri maupun kejaksaan tinggi dengan harapan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat lebih kompak dan optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya