SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemilihan umum kepala daerah (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)

Berkas tersebut berupa risalah rapat paripurna DPRD tentang pengumuman hasil penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Gunung Kidul 2015

 

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gunung Kidul,  telah menyerahkan berkas terakhir sebagai kelengkapan pelantikan calon bupati dan wakil bupati terpilih ke provinsi.

Sekretaris DPRD Gunung Kidul Tudjuh Priyono di Gunung Kidul, Rabu, mengatakan berkas tersebut berupa risalah rapat paripurna DPRD tentang pengumuman hasil penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih kabupaten Gunung Kidul 2015.

“Ini persyaratan terakhir, dan sudah dikirim ke provinsi lalu dikirimkan ke Mendagri. Tinggal menunggu pelantikan saja,” kata dia seperti dikutip Antara, Rabu (3/2/2016).

Ia menyebutkan rapat paripurna dewan dengan agenda penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih Badingah dan Immawan Wahyudi dilaksanakan pada Senin (1/2/2016).

Tudjuh mengungkapkan berdasarkan keputusan Mendagri, pelantikan bupati-wakil bupati Gunung Kidul akan dilakukan secara serentak bersama dua kabupaten lain, Bantul dan Sleman.

Namun demikian, pihaknya belum tahu apakah akan ada prosesi penyambutan di Gunung Kidul.

“Kalau di sini akan digunakan kami ‘ready’ saja, tapi kami tidak tahu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya