SOLOPOS.COM - Logo Gunungkidul

Logo Gunungkidul

GUNUNGKIDUL—Calon Sekda Gunungkidul tak terpilih, Tomy Harahap, tidak hadir tanpa keterangan pada acara pelantikan Budi Martono sebagai Sekda baru Kabupaten Gunungkidul di Bangsal Sewokoprojo, Kamis (15/6).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Padahal Bupati Gunungkidul, Badingah, sebelumnya telah mewanti-wanti ketiga calon Sekda untuk hadir pada acara tersebut.

Saat dihubungi sambungan telepon, Tomy Harahap yang kini menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Gunungkidul itu, mengaku legowo atas terpilihnya Budi Martono sebagai Sekda. Menurut dia, itu adalah pilihan terbaik Gubernur DIY dan harus dihormati seluruh masyarakat. Ia juga menyatakan selamat atas dilantiknya Budi Martono.

Tomy mengaku tidak hadir mengikuti pelantikan karena tuntutan tugas yang lebih penting yakni sosialisasi masyarakat perihal layanan administrasi kependudukan di Daerah Tepus.

“Acara saya juga penting karena dibutuhkan masyarakat di Tepus. Jadi tidak ada maksud apa-apa. Semua harus mengedepankan pelayanan masyarakat,” ungkap Tomy.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya