SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Antara)

Solopos.com, BANTUL — Seorang pemancing menemukan sesosok mayat yang terapung di Pantai Depok, Bantul, DI Yogyakarta, Kamis (16/6/2022) malam. Diketahui mayat yang ditemukan itu berjenis kelamin laki-laki.

Sekretaris Sarlinmas Wilayah IV Parangtritis, Arief Nugraha, mengatakan saat ditemukan, jenazah mengenakan kaus dan tanpa identitas. Jenazah kemudian dievakuasi ke Mapolsek Kretek.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Sudah kami evakuasi, kita arahkan ke Polsek Kretek untuk diidentifikasi,” kata dia, Jumat (17/6/2022).

Setelah diidentifikasi diketahui mayat yang ditemukan di Pantai Depok bernama Mulyadi, warga Bekasi, Jawa Barat. Dari kondisi tubuhnya, pria itu diperkirakan meninggal dunia lebih dari 24 jam.

Baca Juga: 10 SDN di Bantul Kekurangan Murid saat PPDB, Program KB Berhasil?

“Setelah itu [identifitasi] kami bawa ke RS Bhayangkara,” kata dia.

Arief menuturkan kronologi kejadian penemuan mayat itu bermula dari seorang warga sedang mancing di Pantai Depok, Kamis sekitar pukul 20.20 WIB. Saat sedang mancing, pria itu melihat ada sesosok mayat yang mengapung di peraiaran.

Pemancing itu kemudian melaporka temuannya ke SAR Satlinmas Wilayah 3. Setelah itu, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian dan mengevakuasinya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pemancing di Pantai Depok Kaget Ada Jenazah Terapung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya