SOLOPOS.COM - Pembangunan Pasar Sodo sudah berjalan 30%. (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Pembangunan Pasar Sodo sudah berjalan 30%. (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

GUNUNGKIDUL—Pembangunan Pasar Desa Sodo, Kecamatan Paliyan sudah mencapai 30% sejak diletakkan batu pertama pada 22 April lalu. Meskipun sering diguyur hujan, diyakini pembangunan akan selesai tepat waktu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kepala KUD Widodo Paliyan, Eka Prayitna mengatakan pembangunan pasar meliputi  pembangunan dua los berukuran 10×20 meter serta 20 kios  berukuran 3×3. Adapun lama pembangunan pasar yakni 120 hari.

“Kalau dari target selesainya 120 hari sejak peletakan batu pertama. Waktu kami tersisa sekitar 52 hari lagi. Kami  optimistis pembangunan akan selesai tepat pad waktunya,” papar dia kepada Harian Jogja ketika ditemui di kantornya, Rabu (12/6/2013).

Pembangunan yang berjalan saat ini dinilai sudah selesai 30% dan dinilai lebih cepat lima hingga enam persen dari yang dijadwalkan.

Pembangunan 30% itu dilihat dari selesainya satu los yang sudah tertutup dan sudah ada atapnya. Sedangkan los satunya sudah selesai tahap pengecoran dan tinggal memberikan atap. Sementara itu dari 20 kios, delapan di antaranya sudah selesai kerangka dan dindingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya