SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pembunuhan Erlisa mulai ada titik terang.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Kasus pembunuhan Erlisa Ari Fitriani, siswi SMP di Kecamatan Semanu mulai menemukan titik temu. Rabu (9/3/2016), tim gabungan Opsnal Polres Gunungkidul bekerja sama dengan Jatanras Polda DIY berhasil mengamankan SB,43, warga Kecamatan Kretek, Bantul, yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

(Baca Juga : PEMBUNUHAN ERLISA : Keluarga Ingin Pelaku Dihukum Seberat-beratnya)

Hingga saat ini, SB masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Gunungkidul. Dalam kasus ini, yang bersangkutan masih sebatas saksi, karena polisi belum menetapkan tersangka dalam pembunuhan itu.

Wakil Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda DIY AKBP Djuhandhani mengapresiasi petugas kepolisian yang serius dalam penanganan kasus pembunuhan di Panggang, dengan korban Erlisa Ari Fitriani. Hal ini dibuktikan dengan ditangkapnya SB yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

“Kasusnya sudah dua minggu, tapi untuk mengungkapkan tetap mengedepankan pembuktian sehingga mengarah ke pelaku pembunuhan,” katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (11/3/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya