SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Pembunuhan Kulonprogo, korban meninggal dengan tiga luka dari sabetan benda tajam.

Harianjogja.com, KULONPROGO-Seorang petani, Parno, 55, ditemukan tewas bersimbah darah di depan pintu rumahnya yang berlokasi di Dusun Kamal, Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo, Sabtu (4/4/2015) dini hari. Hingga kini pelaku pembunuhan masih dalam pencarian.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kasat Reskrim Polres Kulonprogo AKP Ricky Boy Sialagan menjelaskan olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan. Ia menguraikan korban tewas dengan tiga luka yang diduga berasal dari sabetan benda tajam di punggung atas, pinggang atas sebelah kiri, dan paha atas kiri.

“Kemungkinan pelaku menggunakan kain atau benda sejenis untuk menyumpal mulut korban sehingga tidak bisa berteriak,” terangnya, Sabtu (4/4/2015).

Dari keterangan saksi, kata Ricky, badan pelaku tidak terlalu tinggi dan menggunakan sarung sebagai kerudung. Percikan darah juga terlihat di daun pintu dan daun tanaman depan rumahnya.

“Kami juga mengamankan benda berupa handuk berlumuran darah yang kemungkinan ada kaitannya dengan peristiwa ini,” jabarnya.

Saat ini, imbuhnya, kasus masih didalami dan dilakukan pemeriksaan para saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya