SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

Pembunuhan Kulonprogo, istri korban menyampaikan sempat melihat sesosok orang yang kabur saat menemukan suaminya yang terkapar.

Harianjogja.com, KULONPROGO-Petani asal Dusun Kamal, Desa Pendoworejo, Girimulyo, Kulonprogo, Parno, 55, ditemukan tewas bersimbah darah di depan pintu rumahnya , Sabtu (4/4/2015) dini hari. Hingga kini pelaku pembunuhan masih dalam pencarian.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Menurut adik kandung korban, Narimo, 36, hubungan korban dengan keluarga kurang harmonis. Pasalnya, korban diketahui berselingkuh dengan tetangganya yang sekaligus teman kerja usaha penggilingan padi.

“Istri korban cerita hanya melihat sekelebat bayangan hitam berlari ke arah timur saat suaminya sudah terkapar,” terangnya saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (4/4/2015)

Dipaparkannya, komunikasi yang terjalin dengan korban sekitar dua hari lalu. Ketika itu korban titip dibelikan jamu di Jogja. Secara pribadi, ia tidak mengetahui permasalahan korban dengan orang lain karena jarang berkomunikasi.

Ketua RT 65 RW 29 Kamal, Pendoworejo, Ponijo mengatakan saat kejadian tidak ada tetangga yang mendengar. Ia juga tidak menampik, jika persoalan perselingkuhan sudah berlangsung sekitar satu tahun lalu dan pernah dilaporkan ke Polsek Girimulyo.

“Kami juga sudah pernah merapatkan dalam rapat warga bahkan sudah menasihati korban tetapi tidak digubris,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Girimulyo Iptu Supriyadi membenarkan ada kasus perselingkuhan, namun belum dapat dipastikan kasus tersebut berkaitan dengan kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya