SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok/Solopos)

Pemerkosaan Sleman kembali dilakukan kerabat dekat, yakni paman korban.

Harianjogja.com, SLEMAN – Petugas Polsek Gamping menangkap pelaku tindak pemerkosaan dengan tersangka SJ, 29, warga Bangunjiwo, Kasihan Bantul, Selasa (5/5/2015).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Tersangka sempat mengancam korban CO, 16, warga Gamping dengan akan menyebarkan foto bugilnya jika memberitahukan aksi bejat itu kepada orang lain. Ironisnya tersangka serta korban masih kerabat sebagai paman dan keponakan.

Kapolsek Gamping Kompol Agus Zaenudin menjelaskan penangkapan tersangka merupakan tindaklanjut dari laporan pihak korban pada Selasa (5/5/2015). Berdasarkan laporan tersebut, tersangka telah memperkosa korban sebanyak tiga kali. Terakhir kali tersangka memperkosa korban pada Senin (4/5/2015) sekitar pukul 13.00 WIB. Tindakan itu dilakukan tersangka saat datang ke rumah korban yang kebetulan tinggal hanya bersama neneknya.

“Tersangka pekerjaannya tukang gilingan padi. Dia melakukannya saat datang ke Gamping untuk menggiling padi di rumah mertuanya. Korban memang hanya tinggal bersama neneknya dalam keseharian,” ungkap Agus, Rabu (6/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya