SOLOPOS.COM - Roy Suryo (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

Harianjogja.com,JOGJA—Munculnya baliho Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo di sejumlah sudut Kota Jogja dikeluhkansejumlah pihak. Pasalnya, baliho menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) September mendatang dinilai sebagai bentuk kampanye terselubung.

Alasannya, Menpora merupakan calon legislatif (Caleg) DPR RI asal Jogja yang akan mengikuti Pemilu 2014 mendatang. Meski tidak ada lambang partai pengusung dan tulisan ajakan untuk memilih, namun pada baliho tersebut terpampang foto wajah Roy Suryo.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Menanggapi tudingan tersebut, Menpora hanya menjawab santai dan tak terpengaruh dengan tudingan tersebut. “Saya tidak perlu menanggapi tuduhan (suudzon) yang sangat tidak njawani itu. (Tuduhan itu) pasti bukan dari Masyarakat asli Jogja yang saya dengar justru sangat senang dan bangga,” ungkap Roy Suryo saat dihubungi Harianjogja.com, Kamis (4/7/2013).

Menurutnya, warga asli Jogja sangat senang karena ada warganya yang bisa menjadi menteri dan sangat memperjuangakan banyaknya event-event kepemudaan dan keolahragaan yang diupayakan selama ini. “Itu billboard juga tidak ada warna, logi partai, nomor urut dan sebagainya yang sangat vulgar seperti dibeberapa billboard lain yang sudah disebar di Jogja,” jelas Roy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya