SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta menerima logistik untuk pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014.

“Logistik Pemilu 2014 itu sudah didistribusikan. Kami telah menerima pengiriman sejumlah logistik Pemilu,” kata Kepala Sub Bagian Keuangan Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kabupaten Sleman Muhammad Hasyim, Jumat (20/12/2013).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Menurut dia, dijadwalkan seluruh logistik Pemilu 2014 diterima KPU Kabupaten Sleman pada Februari 2014.

“Saat ini kami telah menerima logistik pemilu berupa alat kelengkapan tempat pemungutan suara (TPS) terdiri dari paku, gembok, busa, benang pengikat, lem dan spidol,” katanya.

Ia mengatakan, semua logistik Pemilu 2014 tersebut sementara ini masih disimpan di gudang, dan nanti akan didistribusikan ke seluruh TPS.

Logistik yang diterima KPU jumlahnya beragam. Untuk gembok dan paku jumlahnya yakni 9.560 buah, sedangkan lem sebanyak 2.390 buah yang disesuaikan dengan jumlah TPS yang ada di Kabupaten Sleman.

Ia mengatakan, pihaknya juga telah menerima logistik berupa plastik, spidol, karet, tanda pengenal dan stiker dan jumlahnya sesuai TPS maupun kebutuhan.

“Sementara untuk sampul kemungkinan akan dikirim dari KPU DIY ke KPU Sleman akhir bulan Desember 2014,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya