SOLOPOS.COM - Logo Kulonprogo

Logo Kulonprogo

KULONPROGO—Pemkab Kulonprogo merotasi pejabat mulai eselon II hingga eselon V. Rotasi dilakukan untuk penataan sumber daya aparatur setempat. Langkah tersebut juga dimaksudkan untuk pemerataan dan mengisi jabatan struktural yang sebelumnya kosong.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo mengatakan, rotasi di lingkungan Pemkab merupakan sesuatu yang wajar. Selain mengisi jabatan kosong, pihaknya melakukan penyegaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) termasuk melaksanakan kaderisasi organisasi. Pengangkatan jabatan struktural itu, lanjut dia, dilakukan sesuai kompetensi masing-masing individu.

“Tujuannya, agar perangkat daerah yang ditunjuk mampu mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan dan mendorong kesejahteraan masyarakat sebesar-besarnya,” ungkap Hasto saat melantik pejabat struktural di lingkungan Pemkab, di Gedung Kaca, Rabu (18/4) .

Dalam sambutannya, Hasto mengingatkan agar para pejabat baru dapat memimpin staf dengan cara memberi inspirasi, memotivasi, membangun komitmen dan budaya kerja yang kondusif. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya