SOLOPOS.COM - Walikota Jogja, Haryadi Suyuti (berdiri di mimbar) saat membuka diskusi terbuka di Balaikota Jogja, Kamis (5/3) (JIBI/Harian Jogja/Pamuji Tri Nastiti)

Walikota Jogja, Haryadi Suyuti (berdiri di mimbar) saat membuka diskusi terbuka di Balaikota Jogja, Kamis (5/3) (JIBI/Harian Jogja/Pamuji Tri Nastiti)

JOGJA—Pemkot Jogja menggelar musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di Balaikota Jogja, Kamis (15/3). Dalam kesempatan tersebut, Walikota Jogja, Haryadi Suyuti membuka diskusi terbuka bagi peserta.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Haryadi menyampaikan, Musrenbang secara khusus memiliki visi pembangunan untuk 2012-2016 yakni mewujudkan Kota Jogja sebagai kota pendidkan berkualitas, berkarakter, dan inklusif.

“Selain itu kota pariwisata berbasis budaya, pusat pelayanan jasa, yang berwawasan lingkungan dan ekonomi kerakyatan,” katanya.

Kepala Bidang Perencanaan Program Bappeda, Wasesa mengatakan, musrenbang merupakan bagian dari penguatan potensi wilayah. Menurut dia, musrenbang merupakan rencana pembangunan yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat lewat pendekatan sekotoral maupun kewilayahan. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya