SOLOPOS.COM - Wajah "Ghost Rider" (JIBI/SOLOPOS/DWI PRASETYA)

Wajah "Ghost Rider" (JIBI/SOLOPOS/DWI PRASETYA)

JOGJA—Ada yang unik di foto kebakaran ruko Jaya Toys, Banjarsari, Solo yang terjadi Selasa (21/2) . Kobaran api sekilas membentuk gambar tengkorak menyala, mirip dalam film Ghost Rider.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Saya baru menyadari setelah baca Harian Jogja Express hari ini,” ujar warga Jogja, Budi Atmodjo, kepada Harian Jogja, Rabu (22/2).

Menurut dia, jika dicermati lebih lanjut pada kobaran api tersebut memang terlihat wajah tengkorak dengan bagian mata, hidung dan gigi yang cukup jelas. Meski begitu ia enggan mengaitkan hal tersebut dengan fenomena mistis. Menurutnya, hal semacam itu wajar terjadi.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, Amir. Ia baru menyadari ada gambar unik di koran Harian Jogja Express yang baru diterimanya pagi tadi. Ia juga enggan mengaitkan hal tersebut dengan hal-hal mistis. Foto tersebut kini ramai diperbincangkan di Facebook dan Twitter.

Kebakaran ruko Jaya Toys terjadi kemarin sekitar pukul 13.30 WIB akibat arus pendek listrik PLN. Kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.(HARIAN JOGJA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya