SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA-Para pemilik toko di sepanjang Jalan Malioboro Jogja diminta kesediaan untuk memberikan tempat bagi pemasangan lampu, bagian dari penataan City Beauty Vacation (CBV).

Kepala UPT Malioboro, Syarief  Teguh Prabowo, Kamis (31/10/2013) mengatakan sebagai langkah awal untuk penataan kawasan Malioboro, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pemilik toko di kawasantersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurutnya koordinasi dengan 180 pemilik toko tersebut penting dilakukan mengingat ada 40 bangunan herritage dan pertokoan di kawasan Malioboro akan dipasangi lampu berwarna-warni.

Agar pemasangan itu serasi dengan tujuan awal konsep CBV, maka dibutuhkan kesadaran dari para pemilik toko untuk memberikan space bagi pemasangan lampu tersebut.

“Pemasangan lampu sudah dilakukan. Selain pada 40 bangunan, ada 30 titik di sepanjang Jalan Malioboro juga akan disinari lampu,” ungkap dia.

Pihaknya menargetkan pada akhir tahun depan sepanjang Jalan Malioboro telah mendukung CBV.
“Kami rasa hal ini tidak sulit. Apalagi hal ini sudah masuk dalam rencana penataan Malioboro,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya