SOLOPOS.COM - Sejumlah pekerja melanjutkan pembongkran trotoar Malioboro. Pengerjaan ini ditargetkan usia H-7 lebaran nanti. (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)

Penataan Malioboro masih dalam target waktu

Harianjogja.com, JOGJA — Progres revitalisasi Malioboro paket pertama dipastikan masih sesuai target. H-7 Lebaran nanti pengunjung Malioboro dapat menikmati suasana Malioboro yang berbeda dari sebelumnya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Saat dihubungi Selasa (7/6/2016), Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Energi Sumber dan Daya Mineral (PUP-ESDM) Muhamad Mansyur mengatakan secara umum proyek ini masih dalam rentang waktu yang ditentukan. H-7 Lebaran nanti mereka akan menghentikan sementara proyek revitaslisasi dan akan dilanjutkan kembali seminggu setelah lebaran.

“H-7 kalau sempurna mungkin belum, tapi paling tidak pengunjung tidak terganggu aktivitasnya dengan pembangunan trotoar,” kata dia.

Mansyur menambahkan setelah H-7 seluruh proses pengerjaan akan berhenti sementara. Alat-alat berat yang ada di lapangan akan disingkirkan sementara trotoar yang sudah jadi akan dibersihkan. Pekerjaan akan dilanjutkan kembali H+7 lebaran dengan target pengerjaan dari depan DPRD DIY sampai depan Hotel Mutiara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya