SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi pencabulan (google/bengkuluekspress.com)

Ilustrasi pencabulan (google/bengkuluekspress.com)

Pencabulan di Gunungkidul terjadi di di Planjan, Saptosari. Seorang siswi SMP di Kecamatan Ponjong diperkosa oleh tiga laki-laki dan salah satunya adalah pacar korban 

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

 
Harianjogja.com, WONOSARI – Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Ponjong, MR,15, diperkosa oleh tiga laki-laki. Salah satunya merupakan pacarnya sendiri yang bernama JN,23, duda asal Desa Planjan, Saptosari.

Saat ini JN sudah diamankan di Mapolres Gunungkidul. sementara itu dua pelaku lainnya, yakni DW dan AN masih dalam pencarian.

Peristiwa pencabulan ini terjadi pada Senin (25/5/2015) lalu. Terungkapnya kasus pencabulan ini, bermula dari kecurigaan orang tua korban yang mengetahui anaknya belum pulang higga pukul 17.00 WIB. Paman korban akhirnya pun berinisiatif mencari MR ke rumah teman-temannya, namun tak membuahkan hasil.

Sekitar pukul 21.00 WIB, korban akhirnya pulang ke rumah pamannya di Semanu. Setelah didesak, akhirnya MR mengaku telah dicabuli oleh tiga pria sekaligus, dalam waktu yang hampir bersamaan.

“Mendengar pengakuan itu, sang paman langsung melaporkan ke ibunya yang kebetulan tinggal di wilayah Ponjong. Saat itu juga, pihak keluarga langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Semanu,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Gunungkidul AKP Herry Suryanto kepada wartawan, Jumat (5/6/2015).

Dia menjelaskan, seusai mendapatkan laporan, polisi langsung bergerak. Hingga saat ini polisi baru mengamankan satu pelaku, yakni JN selaku pacar korban yang ditangkap pada Rabu (27/5/2015). Sementara itu, dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya