SOLOPOS.COM - Tersangka Pencabulan atas nama pondius saat digelandang ke Mapolres Sleman, Selasa (20/9/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Pencabulan Sleman dilakukan aktivis agama.

Harianjogja.com, SLEMAN- Jajaran Polres Sleman berhasil mengamankan pelaku pencabulan terhadap seorang pelajar di daerah Kalasan, Sleman. Pelaku Pondius, seorang aktivis keagamaan tersebut mencabuli EP, 16, seorang pelajar yang juga pelayan agama sejak bulan Februari lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Tersangka mengaku melakukan pencabulan sebanyak empat kali. Kini korban dalam kondisi hamil tujuh bulan,” Kata Kapolres Sleman AKBP Yulianto, Selasa (20/9/1016).

Dikatakannya, terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan orang tua korban pada akhir bulan agustus lalu. Orang tua korban melapor ke Polres Sleman karena anaknya menjadi korban pencabulan hingga hamil.

Kemudian dari keterangan yang diperoleh polisi melakukan penyidikan hingga menemukan keberadaan tersangka di daerah Lampung.

“Mengetahui korban hamil, tersangka ini melarikan diri di Lampung. Setelah kita berkoordinasi dengan Polda Lampung akhirnya kita berhasil menangkap tersangka di sebuah rumah kos di daerah Lampung,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya