SOLOPOS.COM - Kapolsek Pajangan AKP Suyanto (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Penculikan Bantul dilakukan pemuda Indramayu Terseret Dugaan Penculikan

Harianjogja.com, BANTUL — Seorang pemuda beridentitas Indramayu, S (30) nekat membawa dua orang anak laki-laki tanpa izin orang tua kedua anak pada Minggu (15/1/2017).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto ditemui pada Selasa (17/1/2017) menyatakan dari keterangan yang diungkapkan saat pemeriksaan, lelaki yang sudah tinggal di Bantul selama tiga tahun itu beralasan hanya mengajak anak-anak tadi berkeliling, sembari mengujicoba motor baru miliknya. Awalnya, ada empat orang anak yang diajaknya berkeliling, tetapi dua anak di antaranya minta diturunkan dari motor.

Saat dibawa berkeliling oleh S, dua orang anak yang masing-masing berinisial MA (10) dan FD (12) sempat bertanya kemana mereka akan dibawa, dan pelaku sempat menyebut kepada mereka akan mengajak ke laut untuk memancing.

“Pelaku tinggal satu komplek dengan korban, ia mengajak anak-anak yang saat itu sedang bermain kelereng. Anak-anak ketakutan, menangis minta diturunkan, namun pelaku tetap melaju dengan motornya,” ungkapnya.

Pemuda kelahiran 1987 ini berhasil diamankan oleh personel Polsek Pajangan yang sedang patroli, sekitar pukul 17.30 WIB, dan langsung dibawa ke Mapolsek Pajangan dalam waktu yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya