SOLOPOS.COM - Penculikan ilustrasi

Penculikan ilustrasi

SLEMAN—Septa Susanto, 23, warga Palembang yang tinggal di Perum Anggajaya II Blok C1, Condongcatur, Depok diculik sekelompok orang tak dikenal, Senin (23/4) sore.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, penculikan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB saat korban yang belum lama mendaftar sebagai calon mahasiswa di PTS di Sleman itu tengah sendirian di rumah. Kedua rangtuanya sedang berkunjung ke rumah saudaranya di daerah Suryodiningratan, Jogja.

Tiba-tiba korban didatangi tiga orang tak dikenal yang mengendarai mobil Avanza warna hitam. Belum jelas apa motif dibalik penculikan itu. Informasi yang beredar menyebutkan penculikan dilatarbelakangi masalah utang piutang salah satu keluarga korban.

Kasus penculikan itu dilaporkan ke Polsek Depk Timur, Senin (23/4) sore sekitar pukul 18.30 WIB oleh ibu korban Tri Astuti, 56.

Salah satu tetangga korban Narno, 58, mengatakan, penculikan terjadi saat kondisi rumah korban sepi. Dia yang saat itu berada di rumah mendengar suara teriakan minta tolong dua kali dari rumah korban namun saat keluar untuk melihatnya, korban sudah dibawa pergi dengan mobil Avanza hitam.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya