SOLOPOS.COM - DIAMANKAN—Dua wanita pencuri helm di kampus UPN Jogja, Kamis (26/4) diamankan petugas (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

DIAMANKAN—Dua wanita pencuri helm di kampus UPN Jogja, Kamis (26/4) diamankan petugas (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

SLEMAN—Dua wanita tertangkap tangan mencuri helm di kampus Universitas Pembangunan Negeri (UPN) Condongcatur, Depok, Kamis (26/4) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kedua wanita yang biasa disapa Verawati, 22 warga Jakarta dan Septiani, 22, warga Purwokerto Jawa Tengah itu ketahuan mencuri dua helm milik Satpam UPN dan mahasiswa di area parkir Fakultas Tekhnik Kimia. Keduanya bahkan mengaku sudah mencuri enam helm sejak tiga hari lalu.

Kepala Keamanan Kampus UPN, Sulanto mengatakan, kedua wanita itu diamankan satpam saat hendak keluar kampus, karena merasa curiga, helm yang digunakan oleh pelaku mirip dengan helm milik Satpam, Rian.

“Akhirnya kami introgasi, mereka (pelaku) mengaku mencuri dua helm,” katanya di lokasi kejadian.

Menurut Sulanto, sebelum tertangkap tangan mencuri helm, kedua wanita itu juga sudah datang ke kampus UPN pagi hari dan terlihat mondar-mandir di sekitar parkiran dengan menggunakan motor Honda Vario. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya