SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Purwanti, 45, warga Pangukan, Tlogoadi, Mlati kehiangan dompet berisi uang tunai Rp600.000 di bagasi motornya saat ditinggal menelpon sekitar lima menit, Jumat (25/5) siang.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Saat itu korban hendak membeli bakso di Jl. Kapten Haryadi, Lojajar, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman sekitar pukul 12.00 WIB. Namun saat turun dari motor Honda Vario yang dikendarainya, ponsel korban berdering. Ia pun menganggkat telepon sambil berjalan ke warung bakso. Sementara, dompetnya ditinggal di bagasi depan motor.

Usai menelepon, korban kembai ke motornya untuk mengambil dompet. Purwanti terkejut saat mengetahui dompetnya raib. Ia mencoba menanyakan kepada warga sekitar namun tidak ada seorang pun yang mengetahui kejadian tersebut.

“Tidak sampai lima menit padahal saya menelepon. Kok bisa ya,” kata Purwanti saat ditanya Harian Jogja seusai melapor di Mapolsek Ngaglik.

Ia mengaku, bukan hanya karena uang saja dia merasa kehiangan, namun juga surat-surat berharga yang ada di dalam dompetnya. Dia pun memutuskan untuk melapor ke polisi agar mendapat surat tanda kehilangan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya