SOLOPOS.COM - Curanor ilustrasi

Curanor ilustrasi

GUNUNGKIDUL—Nasib sial dialami Slamet Riyanto, 40 warga Pedukuhan VIII, Bugel, Kecamatan Panjatan. Ia harus merelakan sepeda motor barunya, Honda Supra X 125 ber-nopol AB 6053 AL, digondol maling.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Peristiwa tersebut bermula pada Rabu, 25/4 sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, Slamet beserta istrinya mengunjungi rumah mertuanya di wilayah Desa Plumbon RT 10/05 Kecamatan Temon. Sebelum ditinggal tidur, Slamet memasukkan sepeda motor warna merah hitam miliknya ke dalam rumah. Merasa aman karena seluruh pintu rumah telah dikunci, Slamet membiarkan kunci motor tetap menancap di tempatnya.

Saat isteri Slamet bangun dari tidurnya, Kamis (26/4) sekitar pukul 05.00 WIB, dia kaget mendapati motor kesayangan mereka sudah lenyap.

“Saat istri saya bangun tidur hendak sholat subuh, motor sudah tidak ada lagi di tempatnya. Pintu depan dan jendela rumah kondisi sudah terbuka,” keluh Slamet saat melapor ke Polsek Temon.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya