SOLOPOS.COM - CCTV ilustrasi

CCTV ilustrasi

SLEMAN—Pasangan suami istri (pasutri) terekam mengutil di swalayan Swalayan AW, Jl. Kaliurang Km 11 Pendak, Sardnoharjo, Ngaglik, Rabu (2/5).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pelaku diketahui bernama Cahyo Trianto, 35 dan Supatmi, 30, warga Pengasih Wates. Kini mereka diamankan Polsek Ngaglik untuk diproses secara hukum.

Keduanya mengaku sudah tiga kali mencuri di swalayan AW. “Yang terakhir mereka ketahuan mengutil kosmetik,” kata Kaplsek Ngaglik, AKP Sugiyanto, Kamis (3/5).

Peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Keduanya masuk swalayan AW layaknya orang berbelanja sambil menenteng keranjang. Saat Supatmi memilah-milah barang belanjaan, diam-diam sang suami memasukkan beberapa alat kosmetik ke dalam saku celananya.

Tanpa disadari perbuatan Cahyo diperhatikan satpam dan pengawas Swalayan Aw melalui CCTV. Akhirnya saat keduanya keluar swalayan, satpam langsung mencegat dan membawa mereka ke gudang untuk diintrogasi. Setelah digeledah, ditemukan 60 botol kosmetik pembersih muka. Keduanya pun langsung deserahkan ke Polsek Ngaglik.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya