SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Rumah dokter Indraswari, 29, di Perum Jogja Terace Tiyasan, Condongcatur,Depok, dibobol maling, Sabtu (19/5) pagi. Pencuri berhasil menggondol barang-barang elektronik milik korban senilai Rp80,3 juta.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, peristiwa pembobolan itu baru diketahui korban setelah bangun tidur sekitar pukul 06.00 WIB. Awalnya korban heran saat melihat meja ruang tengah sudah tidak ada laptop dan dua ponsel yang semula ia letakan sekitar pukul 03.00 WIB sesaat sebelum beranjak tidur.

Korban mengira laptop disimpan suaminya. Namun setelah setelah membangunkan suami dan menanyakan justru tidak tahu menahau. Korban pun memeriksa barang elektonik lainnya dilantai dua. Alangkah kagetnya korban menyaksikan ruangan di lantai atas berantakan. Barang-barang elektronik raib dan pintu depan sudah terbuka.

Korban pun melaporkan kejadian itu ke Mapolres Sleman. Dalam laporannya, pencurian kemungkinan dilakukan sekitar pukul 04.00 WIB sampai pukul 05.30 WIB. Pasalnya, korban baru tidur sekitar pukul 03.00 WIB.

Adapun barang yang hilang di antaranya kamera DSLR 5D merk Cannon, Kamera Nikon D90, laptop merek Sony, laptop merek HP, Blacberry Gemini, ponsel Samsung dan tas merk Bodypack berisi uang tunai Rp20 juta.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya