SOLOPOS.COM - Kedua pelaku saat diberada di Mapolsek Mlati, Kamis (12/1/2017). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Pencurian Sleman dilakukan mantan pekerja

Harianjogja.com, SLEMAN — Lantaran dendam dipecat oleh majikan, dua mantan karyawan pabrik krecek Antok, 41, dan Heru, 33, nekat mencuri mobil Daihatsu Grand Max AA 1716 ZK milik mantan majikannya Dariah, 70.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kapolsek Mlati Kompol Supriantoro mengatakan kedua pelaku ditangkap beberapa hari lalu dari rumahnya masing-masing di daerah Muntilan. Terungkapnya kasus pencurian tersebut bermula saat petugas yang sudah mendapat laporan mendapat informasi ada transaksi penjualan mobil Grandmax di daerah Muntilan.

“Setelah dilacak karena ciri-cirinya mirip, ternyata kendaraan sudah dialihtangankan oleh para pelaku. Mobil tersebur ditukar dengan mobil sedan dan ditambah dengan uang Rp 10juta,” kata Kapolsek, Kamis (12/1/2017).

Dikatakannya, selain motif dendam pencurian tersebut juga dilakukan lantaran pelaku Antok juga sedang membutuhkan uang untuk biaya pernikahannya yang akan digelar 15 Januari mendatang. Namun kini, rencana pernikahan tersebut harus tertunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan karena Antok harus menjalani proses penahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya