SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian mobil . (JIBI/Harian Jogja/Dok.)

Pencurian Sleman terjadi di sebuah mall

Harianjogja.com, SLEMAN — Aksi pencurian cukup ekstrim kembali terjadi lagi di wilayah Sleman, kali ini mobil Honda Jazz yang terparkir di sebuah Mall di Sleman menjadi sasarannya. Korban Mediana Maharani, 21, warga Borobudur, Magelang mengalami kerugian mencapai puluhan juta setelah pencuri berhasil menggasak berbagai barang berharga miliknya yang tertinggal di dalam mobil.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Rabu (25/1/2017) malam aku sama teman-teman datang ke Mall. Kami parkir di tempat parkir nomor C27,” kata korban, kamis (26/1/2017).

Ia kemudian meninggalkan barang berharga miliknya di dalam mobil. Kemudian mereka pergi untuk berjalan-jalan. Korban yakin betul saat ia meninggalkan mobil, mobil dalam keadaan terkunci. Selang tiga jam kemudian korban lalu keluar dari Mall tersebut, saat itu korban belum menyadari bahwa barang-barang miliknya yang ada di dalam bagasi sudah lenyap.

Korban baru menyadari menjadi korban pencurian setelah ia sampai di kantornya di daerah Jalan Jendral Sudirman Yogyakarta dan hendak mengambil tas di bagasi

“Sampai kantor aku baru sadar tasku tidak ada, koper milik teman juga hilang,” katanya.

Dikatakannya saat kejadian tersebut dari dalam tasnya ada berbagai barang berharga seperti laptop, telepon seluler, serta baju kostum cosplay seharga Rp1,7 juta. Total kerugian yang harus diterima korban kurang lebih Rp 11juta.

Menyadari barang miliknya sudah hilang, ia kemudian melakukan pengecekan pada pintu mobilnya. Dan benar saja pintu mobil depan sebelah kanan ternyata sudah dirusak oleh pelaku. Korban bersama teman-temannya kemudian segera melapor kepada petugas kepolisian Polsek Depok Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya