SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)

Pencurian Sleman terjadi di Berbah

Harianjogja.com, SLEMAN — Sungguh sial menimpa Suparman, 61, warga Tlogowono, Tegaltirto, Berbah, Sleman. Dalam waktu semalam, dua sepeda motor miliknya yang diparkir di depan garasi lenyap dicuri maling.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kanit Reskrim Polsek Berbah AKP Mujiman mengatakan, kejadian pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (21/1/2017) dinihari. Awalnya dua motor milik korban terparkir di depan garasi dengan enam motor lainnya.

Malam itu korban yakin telah mengunci gerbang dengan kunci gembok ganda, karena hari-hari biasa korban memang terbiasa memarkirkan kendaraan di lokasi tersebut. Dia juga yakin kendaraan sudah dalam posisi terkunci stang.

Kemudian setelah itu korban tidur di dalam rumah. Kata korban saat kejadian tersebut tidak ada suara-suara yang mencurigakan bahkan saat pencuri berhasil mengambil sepeda motor korban juga tidak sadar.

“Korban baru menyadari kehilangan dua buah sepeda motor saat pagi hari. Yang hilang Yamaha Vixion dan Honda Vario dengan kerugian mencapai Rp35juta,” katanya.

Kehilangan dua buah sepeda motor, pagi hari itu juga korban kemudian melaporkan kejadian pencurian kepada petugas kepolisian sektor Berbah. Mujiman menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Petugas juga telah meminta keterangan beberapa saksi yang masih sempat melihat motor korban yang terakhir kali terparkir di depan garasi.

“Setelah melakukan olah TKP saat ini pelaku masih dalam pengejaran kami. Kemungkinan besar kendaraan dicuri dengan cara dirusak bagian kuncinya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya