SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Harian Jogja/Antara)

Pencurian Sleman menjadi usai Lebaran

Harianjogja.com, SLEMAN – Para pelaku tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) mulai bergentayangan di wilayah Sleman. Kebutuhan selama musim lebaran dan pendaftaran sekolah menjadi salah satu pemicunya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Baca Juga : PENCURIAN SLEMAN : Usai Lebaran & Musim Pendaftaran Sekolah, Waspadai Kasus Curanmor!

Salah satu korban tindak curanmor Risma Dwi Irwanto, 23 penghuni kos di wilayah Karangjati Sinduadi Mlati, terpaksa merelakan sepeda motornya G-2959-BQ. Padahal, kendaran milik mahasiswi asal Tegal Jateng sudah diparkir di garasi kos. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (9/7/2017) lalu.

Saat itu korban memarkir motornya sekitar pukul 14.00 WIB dengan posisi terkunci stang. Sejam kemudian, korban hendak menggunakan kendaraanya. Betapa kagetnya Risma sebab motor metik Honda Beat miliknya sudah hilang.

Korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Mlati.

“Sudah dicari ke sekeliling kos, motor sudah tidak ada. Akhirnya saya laporkan kejadian ini ke Polsek Mlati,” kata Risma, di Polsek Mlati.

Akibat peristiwa tersebut korban menderita kerugian sebesar Rp15 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya