SOLOPOS.COM - Pelaku di dampingi Kapolsek Mlati AKP Supriyantoro dan Kanit Reskrim AKP Haryanta beserta barang bukti hasil curian pelaku yakni ratusan pakaian dalam wanita yang berhasil dicuri di daerah Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman. Selasa, (27/9/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Pencurian Sleman dilakukan karena patah hati.

Harianjogja.com, SLEMAN – Diduga karena patah hati dengan mantan kekasihnya, Mario Adiputra, 29 warga asal Jawa Timur nekat mencuri ratusan pakaian dalam wanita.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pelaku yang merupakan seorang mahasiswa pascasarjana di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Yogyakarta tersebut tertangkap tangan oleh warga di Dusun Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Mario yang tertangkap tangan saat hendak mencuri pakaian dalam wanita yang salah satu rumah warga pada Jumat dini hari Pukul 04.00WIB tersebut lari kalang kabut setelah pemilik rumah berinisial A mengetahui aksinya. Saat diketahui mencuri Mario kemudian lari menuju rumah kosannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian, tetapi warga sudah mengejar dan meneriaki maling.

Karena sudah diketahui kemana pelaku lari, dengan dibantu petugas kepolisian akhirnya pelaku berhasil diamankan. Saat ditangkap oleh warga dengan bantuan petugas dia mengaku sudah mencuri sebanyak tujuh potong bra, dan sepuluh celana dalam wanita.

“Pelaku mengaku mengambil barang-barang tersebut dari jemuran warga. Dia (pelaku) memang sudah berniat mencuri karena dari keterangannya dia sebelum-sebelumnya dia mencuri selalu dinihari,” kata Kapolsek Mlati, AKP Supriyantoro, Selasa (27/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya