SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian sepeda motor (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Pencurian Sleman terjadi di sebuah rumah indekos

Harianjogja.com, SLEMAN- Dony, warga kos di Dusun Mejing Ambarketawang, Gamping harus gigit jari usai sepeda motor miliknya Yamaha Vixion yang diparkir di depan kamar kosnya digondol maling, Senin (2/1/2016) dinihari.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kapolsek Gamping Kompol Herwinadi mengatakan awal kejadian pencurian tersebut diketahui oleh korban pukul 04.00 dinihari. Saat korban hendak memasukkan kendaraan ke dalam kost justru korban menemui bahwa sepeda motor sudah tidak ada di lokasi.

“Sepeda motor oleh korban di taruh di depan kamar kos. Kendaraan juga tidak dikunci stang,” kata Kapolsek, Senin (2/1/2016).

Dikatakannya, biasanya oleh korban sepeda motor berwarna merah maroon dengan nomor polisi AD 2367 FD tersebut biasanya selalu dimasukkan ke dalam rumah. Namun nahas malam itu korban hanya memarkirkan kendaraan di depan kamar dan langsung ditinggal tidur di dalam kamar.

Mengetahui kejadian tersebut, korban dan temannya seketika langsung melaporkan kepada petugas kepolisian. Kata Kapolsek, kejadian pencurian tersebut diperkirakan terjadi tidak lama setelah korban menyadari sepeda motornya telah hilang.

Namun demikian karena tidak adanya kamera cctv di dekat lokasi maka hal tersebut membuat petugas kesulitan untuk mencari bukti-bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya