SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian sepeda motor (JIBI/Solopos/Dok.)

Pencurian Sleman menjadi usai Lebaran

Harianjogja.com, SLEMAN – Para pelaku tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor) mulai bergentayangan di wilayah Sleman. Kebutuhan selama musim lebaran dan pendaftaran sekolah menjadi salah satu pemicunya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Waka Polres Sleman Kompol Heru Muslimin mengingatkan masyarakat terkait banyaknya kasus curanmor di wilayah Sleman. Menurutnya, pelaku curanmor saat ini mulai menampakkan aksinya di wilayah Sleman.

“Untuk kasus curanmor memang sudah mulai ramai. Ini karena kebutuhan ekonomi mulai naik mengingat pasca lebaran dan sudah dibukanya masa pendaftaran sekolah”, tuturnya, Rabu (12/7/2017).

Dia mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam mengamankan kendaraannya. Selain menggunakan kunci ganda, lokasi kendaraan harus diletakkan di tempat yang mudah diawasi.

“Jangan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan aksinya. Parkir kendaraannya di tempat yang tak aman dan kunci ganda,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya