SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman bakal menggelar seleksi Dimas Diajeng Kabupaten Sleman 2012. Pendaftaran dibuka mulai 1 Februari hingga 6 Maret 2012.

Ketua Penyelenggara Dimas Diajeng Sleman 2012, Shavitri Nurmala Dewi mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakannya pemilihan Dimas Diajeng adalah untuk mencari potensi generasi muda yang mampu mengemban visi sebagai duta pariwisata dan kebudayaan bagi Kabupaten Sleman.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Dimas Diajeng Sleman diharapkan bisa menjadi salah satu ikon sumberdaya manusia yang bangga dengan produk lokal, berpihak pada lingkungan, serta mampu menjalin hubungan dengan mitra kerja demi kemajuan Sleman, khusunya di bidang pariwisata,” katanya dalam rilis pers yang diterima Harian Jogja, Kamis (19/1).

Syarat yang harus dipenuhi bagi para calon pendaftar adalah WNI usia 17 – 24 tahun, Berbadan dan berjiwa sehat, belum menikah, pendidikan minimal SMA atau sederajat, tinggi dan berat badan bagi Diajeng minimal 160 cm dan Dimas minimal 165 cm. Pendaftar juga harus bisa berbahasa Inggris aktif, berkepribadian menarik, berprestasi, dinamis, kreatif dan komunikatif serta berwawasan dan berpengetahuan memadai tentang kepariwisataa Sleman.

Beberapa syarat alternatif lainnya bisa diunduh di di website www.tourismsleman.com dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp30.000(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya