SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Pendeta Yohanes Sulistiyanto, 42, warga Cempaka Raya, Sidorejo Sleman menjadi korban penjahat jalanan, Selasa (22/5) sore.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tas ransel berisi laptop, ponsel, uang Euero dan Dolar AS senilai Rp8 juta raib digondol maling di depan Indomaret Sambilegi, Maguwoharjo, Depok.

Peristiwa terkjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban sedang membeli air mineral di swalayan Indomaret, kemudian disusul sopirnya Gunawan, 36, masuk. Sementara tas ransel disimpan dalam mobil yang diparkir tepat depan pintu masuk Indomaret.

Korban sempat melihat dua orang masuk ke dalam mobilnya dan mengambil tas ransel yang disimpan di jok depan. Korban pun berusaha mengejar pelaku namun kalah cepat. Pelaku kabur menggunakan sepeda motor ke arah Kalasan.

Akibat kejadian ini, korban kehilangan satu laptop, ponsel merek Samsung, uang 350 euro, 50 dolar, paspor, dan tiket Jakarta-Italia.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Qori Oktohandoko saat dikonfirmasi mengatakan, pada saat diparkir mobil korban dalam keadaan tidak dikunci.

Kepolisian juga sudah memintai keterangan dari korban maupun para saksi.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya