SOLOPOS.COM - Dinas Sosial Kota Jogja telah membagikan Kartu Menuju Sehat (KMS) untuk warga tidak mampu kepada perwakilan kelurahan di seluruh Kota Jogja di Balaikota Jogja, Rabu (18/1/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Pendidikan Jogja, Pemkot mendorong KMS tahun depan.

Harianjogjga.com, JOGJA — Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja menerima usulan calon pemegang kartu menuju sejahtera (KMS) 2018. Usulan diterima sampai akhir bulan ini, karena April mendatang data yang masuk akan diuji publik.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kepala Dinas Sosial Kota Jogja, Hadi Muhtar mengatakan proses pendataan warga miskin calon pemegang KMS tahun depan dimulai jauh hari agar tidak ada warga miskin di Kota Jogja yang luput dari KMS. Demikian juga agar calon pemegang KMS yang dinilai tidak layak bisa langsung dievaluasi.

Setelah data masuk akan diuji publik masih diberikan waktu selama dua pekan untuk menambah usulan, “Setelah uji publik kami akan langsung survei lapangan untuk mencocokan data yang masuk dengan kondisi lapangan sesuai dengan parameter yang sudah ditetapkan,” kata Hadi, Minggu (12//20173).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya