SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA – Sebagai upaya memperkenalkan musik sejak dini, Rhythm Star Music School Jogja memfokuskan pendidikan musik pada anak sejak dini.

Manajer Operasional Rhythm Star Music School Febriani menyatakan lembaga ini unggul dari sisi tenaga pengajar yang andal serta peralatan yang lengkap. Bertempat di Jalan Hayam Wuruk, ia optimis masyarakat Jogja dapat menerima lembaga baru yang memiliki program bagi anak usia tiga tahun dan sistem pendidikan teruji ini.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

”Dengan durasi 30-60 menit setiap kali pertemuan, kami mengajarkan berbagai genre musik mulai pop, rock, jazz, funk, latin, fusion, metal, dan lain-lain yang disajikan dalam bentuk audio serta video,” jelas Febriani, Sabtu (24/5/2014).

Tidak hanya fokus pada pendidikan musik pada usia dini, Rythym Star juga menerima peserta belajar hingga tingkat profesional. ”Selain di Jogja, kami juga sudah hadir di Solo, Jawa Tengah. Tentunya dengan kapasitas dan perlengkapan yang tidak ada bedanya dengan di sini,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya