SOLOPOS.COM - Delapan mahasiswa pasca sarjana dan beberapa dosen UAD Jogja saat pelepasan rombongan menuju Usant Filipina di Ruang Sidang Utama UAD, Senin (7/3/2016). (ist)

Rombongan ini dilepas wakil rektor IV UAD Jogja, Profesor Sarbiran di Ruang Sidang Utama UAD.

 

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Harianjogja.com, JOGJA – Sebanyak delapan mahasiswa pascasarjana Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Jogja akan melakukan penelitian tugas akhir thesis di Universitas Saint Anthony Filipina (Usant). Rombongan ini dilepas wakil rektor IV UAD Jogja, Profesor Sarbiran di Ruang Sidang Utama UAD, Senin (7/3).

“Kegiatan ini sudah ketiga kalinya kami adakan. Jadi sudah ada tiga rombongan yang melakukan penelitian di Filipina guna menyelesaikan thesis,” kata Sarbiran disela-sela acara.

Ketua Program Studi Pascasarjana Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UAD Jogja, Noer Doddy Irmawati mengatakan delapan mahasiswa ini akan berada di Filipina mulai Maret hingga Juni 2016 mendatang. Mereka akan dibimbinglangsung oleh dosen dari Usant Filipina.

“Memang arahnya lebih pada joint research. Jadi thesis memang akan dikerjakan masing-masing namun ada beberapa yang merupakan joint research pihak UAD dan Usant Filipina,” kata Doddy.

Doddy berharap program ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan kelancaran. “Tentu acara ini sangat diharapkan mendapatkan manfaat baik untuk UAD, Indonesia maupun Usant Filipina,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya