SOLOPOS.COM - Suasana musyawarah besar ikatan keluarga alumni geologi Akademi Teknologi Nasional (ATNas)-STTNas yang digelar HMTG STTNas Jogja di Gedung Rektorat Lantai 1 Auditorium Pietoyo Soekarbowo STTNas Jogja, Sabtu (6/2/2016). (Harian Jogja/ist)

Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (HMTG STTNas) Jogja menggelar musyawarah besar ikatan keluarga alumni geologi Akademi Teknologi Nasional (ATNas)-STTNas.

 
Harianjogja.com, SLEMAN – Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (HMTG STTNas) Jogja menggelar musyawarah besar ikatan keluarga alumni geologi Akademi Teknologi Nasional (ATNas)-STTNas di Gedung Rektorat Lantai 1 Auditorium Pietoyo Soekarbowo STTNas Jogja, Sabtu (6/2/2016).

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Ketua STTNas Jogja, Ircham mengatakan acara ini mengangkat tema Tantangan Dan Masa Depan Geologi Di Dunia Kerja Geologi ATNas-STTNas Yogyakarta dan dihadiri 30 alumni angkatan 1977 sampai 2010.

“Acara ini selain menjalin persaudaraan antar alumni dan mahasiswa, tujuannya membahas tentang Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), program kerja dan pengukuhan koordinator wilayah ikatan alumni geologi STTNas,” kata Ircham.

Ircham mengungkapkan perasaan gembira dan bangga atas terselenggaranya musyawarah besar ikatan keluarga alumni geologi ATNas-STTNas. Terlebih alumni ini telah sigap menanggapi perubahan situasi yang terjadi desawa ini.

“Semoga ini akan menjadi hal yang positif, bermanfaat, begitu juga dengan Ikatan Keluarga Alumni Teknik Sipil maupun dengan Ikatan Keluarga Alumni Teknik yang ada di STTNas Jogja,” jelas Ircham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya