SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Tim Promosi & Humas Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNas) Jogja melakukan sejumlah aktivitas promosi ke dua sekolah.

 
Harianjogja.com, SLEMAN – Tim Promosi & Humas Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNas) Jogja melakukan sejumlah aktivitas promosi ke dua sekolah, yakni SMK Negeri 4 Bojonegoro dan SMK Migas Cepu pada Selasa (19/1/2016) silam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kunjungan ini menerjunkan enam orang, diantaranya Dosen Teknik Geologi, Adi Prabowo, Dosen Teknik Pertambangan, Novandri Kusuma Wardana, serta Staff Pusat data dan Informasi, Affif Suryo Anggoro.

Ketua STTNas, Ircham menjelaskan jika pihaknya memiliki sejumlah kerjasama pendidikan, sistem manajemen mutu ISO dan pusat informasi data/website.

“Siswa-siswa yang kami kunjungi sangat tertarik. Mereka sangat antusias dalam menggali informasi tentang STTNas. Kami juga menandatangani MOU sebagai bentuk kerjasama pendidikan dengan SMK Negeri 4 Bojonegoro,” jelas Ircham dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Senin (25/1/2016).

Kerja sama yang akan dibina berkalnjutkan itu, antara lain kerjasama pendampingan Kuliah Lapangan Teknik Geologi dan Pertambangan, kerjasama pendampingan di Bidang Teknik Elektro (Robotic dan Drone) dan informasi Tentang PMB STTNas Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya