SOLOPOS.COM - Kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penembakan, Senin (4/11/2013) dinihari (Foto:IST)

Harianjogja.com, SLEMAN – Polres Sleman menemukan dua selongsong peluru dari peristiwa penembakan di rumah Lestanta Budiman Jalan Wahid Hasyim 40 B, Condongcatur, Depok, Sleman.

Aksi penembakan di rumah calon anggota legislatif (Caleg) PDIP DIY itu terjadi Senin (4/11) dinihari sekitar pukul 00.05 wib mengakibatkan satu orang luka tembak di bagian tangan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kapolres Sleman AKBP Ihsan Amin menjelaskan dari hasil olah TKP pihaknya berhasil menemukan dua selongsong peluru di sekitar lokasi penembakan. Selongsong itu akan menjadi barang bukti guna mengungkap pelaku penembakan.

“Dari hasil olah TKP kami menemukan dua selongsong [peluru] ,” terang mantan Kapolres Gunungkidul ini, Senin (4/11/2013).

Ihsan memastikan pelaku penembakan menggunakan senjata api. Meski demikian pihaknya belum mengetahui jenis senjata api yang digunakan. Kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus tersebut. Pemeriksaan terhadap sejumlah saksi juga masih dilakukan guna mengembangkan data di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya