SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (Harian Jogja/JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, JOGJA – Kasus penembakan misterius terjadi lagi di wilayah hukum DIY. Kali ini, Pos Polisi Lalu Lintas di simpang tiga Jalan HOS Cokroaminoto, Tegalrejo tepatnya di utara Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jogja ditembak orang tak dikenal, Jumat (21/3/2014) dinihari.

Akibatnya, tiga kaca nako dan satu kaca berukuran besar di sisi timur pos tersebut pecah.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Diduga pelaku penembakan menggunakan pistol jenis softgun dan menembak dari jarak cukup dekat yakni enam meter.
Informasi yang dihimpun Harian Jogja menyebutkan aksi penembakan terjadi pada pukul 00.45 WIB. Saat itu pelaku yang ditengarai mengendarai Yamaha Yupiter MX biru hitam.

Pelaku melaju dari arah utara ke selatan dan setelah sampai di pertigaan BPK berbelok ke timur. Sesampainya di lokasi tersebut, pelaku langsung turun dan menembak pos penjagaan sebanyak tiga kali. Puas melakukan aksinya, pelaku langsung meninggalkan lokasi dan menuju arah Jalan Pembela Tanah Air.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Samsul Bahri yang dikonfirmasi membantah jika ada kejadian tersebut. Dia memastikan tidak ada aksi penembakan terhadap pos polisi. “Bisa dicek sendiri, tidak ada penembakan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya