SOLOPOS.COM - ilustrasi penembakan (Dok/JIBI/Solopos/Antara))

ilustrasi

Harian Jogja.com, SLEMANAgus Susetyo, 43, sipir Lapas Wirogunan yang menjadi korban penembakan diduga kuat terkait dengan kasus lain. Bahkan dugaannya, Agus berada di Kafe Hugo’s saat terjadinya peristiwa penganiayaan berujung tewasnya anggota Kopassus, Sertu Santoso.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY, Kombes Kris Erlangga menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang menimpa Agus. Soal adanya keterkaitan dengan kasus lain seperti Hugo’s ia belum bisa menyimpulkan.

Kendati demikian Kris sudah mendapatkan info soal dugaan Agus berada di Hugo’s Kafe saat terjadinya penganiayaan terhadap Serka Heru Santoso beberapa bulan silam. Dikemudian hari, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap info itu.

“Yang di Hugo’s, kami juga mendengar informasinya. Tetapi kami juga perlu cek terkait itu [soal Agus ada di Hugo’s Kafe],” terang Kris, Rabu (14/8/2013).

Meski ada rentetan temuan info kasus sebagai latar belakang tetapi Kris menegaskan, saat ini penanganan kasus masih memfokuskan pada penyelidikan saat malam kejadian penembakan Agus Susetyo.

Hingga kemarin memang belum ada perkembangan yang signifikan. Sebanyak enam saksi diperiksa, lima orang saksi diantaranya sudah masuk di BAP dan satu orang diinterogasi.

“Pemeriksaan masih seputar malam kejadian. Sehingga belum ada dugaan pelaku belum ada,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya