SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Andreas Tri Pamungkas Rumah dinas yang ditempati Agus di Blok C6, Kampung Wirogunan, Surokarsan, Jogja

JIBI/Harian Jogja/Andreas Tri Pamungkas
Rumah dinas yang ditempati Agus di Blok C6, Kampung Wirogunan, Surokarsan, Jogja

Harianjogja.com, JOGJA—Begitu mendengar adanya penembakan sipir Lapas Wirogunan di Perumahan Dinas Lapas Wirogunan Blok C6, Kampung Wirogunan, Surokarsan, Rabu (7/8/2013), Kapolda DIY Brigjen Pol Haka Astana langsung meninjau tempat kejadian.
Kapolda mengatakan, ia masih menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan identitas pelaku. Yang jelas dari olah TKP sementara, ia mengatakan, di lokasi tertinggal dua selongsong peluru. Satu peluru di antaranya tembus di kursi yang diduduki Agus Susatyo, 43. “Dugaannya, peluru itu tembus ketika mengenai bagian tubuh korban,” ujarnya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sampai berita ini diturunkan,  polisi masih olah TKP. Polisi mengukur jarak tembak pelaku dengan korban sekitar lima meter. Di garasi rumah pegawai sipir dapur Lapas itu terpakir mobil Mercy jenis boxer berpelat L 1089 JT. Garasi itu berada di samping tempat duduk korban.

 

Rumah korban berada di utara Lapas. Untuk menuju TKP, kendaraan harus menyusuri perkampungan rumah dinas yang dibatasi dengan dinding Lapas. Penembakan terjadi saat malam takbiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya