SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

JIBI/ANTARA
Ilustrasi

Harianjogja.com, JOGJA– Aksi penembakan terjadi di Asrama Lapas Wirogunan, Jalan Tamansiswa Jogja, Rabu (7/8/2013) pukul 21.45 WIB. Saat ini korban dalam keadaan kritis.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Informasi yang dihimpun, korban merupakan sipir Lapas Wirogunan, bernama Agus Susatyo,43.
Menurut saksi yang juga istri Agus, Ny Yeni, pelaku berboncengan sepeda motor.

Ia ditembak  senjata api oleh dua orang tak dikenal pada Rabu sekitar pukul 21.45 WIB dari belakang di Asrama Lapas Wirogunan. Korban mengalami luka tembak dari belakang punggung tembus ke perut.
Kapolresta Jogja, Komisaris Besar Mustaqim mengatakan korban ditembak orang tidak dikenal menggunakan senjata api sebanyak dua kali tembakan dari arah belakang sehingga melukai punggung hingga tembus ke perutnya.

Pelaku, lanjut Mustaqim, terdiri dari dua orang berboncengan sepeda motor jenis Honda Vario. Hingga berita ini diturunkan,  korban sudah dirawat di Rumah Sakit Panti Rapih.

“Sejauh ini saksi cuma satu orang yakni istri korban. Kondisi korban masih kritis. Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolresta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya