SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat bayi (Dok. Solopos.com)

Penemuan bayi Bantul di Desa Srigading.

Harianjogja.com, BANTUL — Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di muara Sungai Opak, objek wisata Pengklik sebelah timur Pantai Samas Dusun Ngepet, Desa Srigading,KecamatanSanden, Bantul. Bayi ini ditemukan pada Senin (3/10/2016) pukul 08.00 WIB.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kapolsek Sanden Aajun Komisaris Polisi (AKP) Riwanta menjelaskan jasad bayi malang pertama kali ditemukan oleh Tukiman nelayan Dusun Ngepet, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Bantul yang saat itu sedang mencari kayu bakar dan botol bekas air mineral. Saat ditemukan mayat bayi dalam keadaan tanpa pakaian tertimbun sampah.

Riwanta mengatakan menurut penuturan Tukiman saat ditemukan mayat bayi tersebut tertimbun sampah di tempuran kali opak, dan telah di endus oleh seekor anjing. Begitu mengetahui yang ditemukan itu adalah jasad bayi, Tukiman memberitahu kepala rekannya yang merupakan juga seorang nelayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya