SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Penemuan mayat Bantul terjadi di Kali Opak

Harianjogja.com, BANTUL– Perempuan 70 tahun ditemukan tewas mengapung di Sungai Opak yang melintasi Dusun Colo, Donotirto, Kretek, Bantul.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Mayat korban bernama Tuminem itu pertama kali ditemukan Wadiyo, 65 warga asal Seloharjo, Pundong, Bantul yang tengah mencari rumput untuk pakan ternak di sekitar lokasi penemuan mayat. Jasad korban ditemukan Wadiyo, Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Setelah diperiksa, korban ternyata tak lain adalah warga setempat yaitu Dusun Colo, Donotirto, Kretek. Warga lalu melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Kretek.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi oleh Tim Search and Rescue (SAR) Parangtritis. Sedangkan Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas medis dari Puskesmas Kretek melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan, korban dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di air,” terang Kepala Polsek Kretek Komisaris Polisi (Kompol) Salim seperti dikutip dari tribratanewsbantul.com, Rabu (3/8/2016).

Selanjutnya oleh Kapolsek Kretek Kompol Salim, korban diserahkan kepada keluarganya dan diterima oleh Dukuh Colo untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya